Aqiqoh Nurul Hayat - Felix Siauw : Aqiqah Nurul Hayat Masakanya Enak, Varian Menunya juga Komplit, RECOMMENDED deh !"
by

 

Allhamdulillah semakin banyak pesohor di negeri ini yang memuji kenikmatan dan layanan dari sajian Aqiqah Nurul Hayat kali ini dari seorang Ustad yang sekaligus juga penulis buku nasional, Ustad Felix Siauw .

Beberapa hari yang lalu beliau berkunjung ke kantor pusat Nurul Hayat Surabaya  dalam rangka berbagi inspirasi  dalam bincang muharam, “Keluargaku jalan menuju Surga” . Dalam ini tidak dilewatkan begitu saja oleh tim Aqiqah Nurul Hayat, jamuan makan siang disiapkan oleh aqiqah Nurul Hayat, dan Alhamdulillah sajian dari Aqiqah Siap Saji Nurul Hayat mendapakan apresiasi dan pujian yang beliau tulis dalam buku testimony Aqiqah Nurul Hayat. "  Ungkapnya

Ustd Felix Siauw terkenal sebagai ustd Twitter dan buku-buku karyanya yang menjadi best saller Nasional, diantarnya: “Udah putusi saja” dan “ yuk, berhijab” . Diketahui beberapa hari ini terakhir akun twitter @felixsiauw bercerita tentang aksi penolakan terhadap Pekan Kondom Nasional, Nurul Hayat secara kelembagaan menyatakan menolak program tersebut.

Terimakasih ustd Felix atas testimoninya, dan juga atas sharingnya, semoga dilain waktu Allah SWT mempertemukan kembali keluarga besar Nurul Hayat dengan tauziyah dan tips-tips inspiratifnya. (RD-AN)

 

Tentang Aqiqah Nurul Hayat

Aqiqah Nurul Hayat adalah layanan jasa Aqiqah Siap saji yang berafiliasi secara langsung dibawah management Yayasan Nurul Hayat sebagai unit usaha penopang kemandirian yayasan, seluruh keuntungan dari usaha ini menjadi sumber biaya operasional Yayasan Nurul Hayat termasuk gaji karyawan, sehingga gaji karyawan tidak mengambil zakat atau sedekah yang diamanhkan para donatur. Aqiqah Nurul Hayat memiliki jaringan yang luas di 33 kota seluruh Indonesia. Aqiqah Nurul Hayat   juga merupakan pelopor aqiqah siap saji di beberapa kota seperti Surabaya. Jasa dan layanan Aqiqah Nurul Hayat memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi bagi masyarakat kota akan layanan ibadah aqiqah yang tidak ribet dan praktis. Didukung dengan sitem management mutu tersandart ISO 9001 : 2008, bersertifikat Halal MUI Jawa Timur, dan Yogyakarta, serta tersertifikasi laik sehat Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

 

Kontak Kami

Yayasan Nurul Hayat Surabaya

Ramadhan Yuniantao,S.H.

External Relationship dan Partnership

Perum IKIP Gunung Anyar B-48, Surabaya                                          

Telp       : 031 – 878 3344

Mobile phone : 081 331 565 239

BBM      : PIN:314DAAC5                                                                                                              

Email    : humas.nurulhayat@gmail.com