Dari tahun ke tahun permintaan Aqiqah Nurul Hayat semakin bertambah. Masyarakat semakin memberikan kepercayaan kepada Nurul Hayat untuk mengadakan Aqiqah. Peningkatan permintaan itu juga diiringi dengan semakin banyaknya kritik dan saran yang diberikan oleh pelanggan untuk meberikan kemajuan pada Aqiqah Nurul Hayat.

Dari sekian banyak masukan yang datang, permintaan yang paling banyak adalah keinginan pelanggan untuk  mendapatkan olahan masakan selain kambing. Karena memang bahan utama dalam Aqiqah adalah hewan kambing. Namun pelanggan merasa Nurul Hayat perlu menyediakan masakan lainnya untuk hidangan Aqiqah. Akhirnya pihak manajemen Aqiqah Nurul Hayat menuruti permintaan pelanggan dengan mendirikan usaha lain yaitu, NH Catering.

Baru saja berdiri, NH catering mampu menarik animo masyarakat para pelanggan setia Aqiqah Nurul Hayat. Karena NH Catering tidak hanya menyediakan sate dan gulai kambing saja. NH Catering juga menyediakan berbagai macam masakan lain seperti Nasi goring, sayur mayor, dan yang paling diminati pelanggan adalah 9 macam sambel yang menemani masakan – masakan tersebut. Aneka macam sambel tersebut seperti sambel terasi, sambel tomat, sambel mangga, dan masih banyak sambel lain khas Indonesia. Tidak hanya saat Aqiqah, NH catering juga melayani berbagai macam pesanan mulai dari nasi box, jamuan prasmanan , ataupun corporate lunch, dan lain – lain.

Hingga saat ini sudah banyak perusaahan yang memberikan kepercayaan kepada NH catering untuk menyediakan konsumsi bagi karyawannya. Bahkan sudah ada beberapa hotel berbintang ternama di Surabaya yang memberikan kontrak kepada NH Catering untuk menyediakan konsumsi bagi para pegawainya, sebut saja Hotel Majapahit, Hotel Midtown, Hotel Grand Palace, dan The Alana Hotel serta masih banyak perusahaan lainnya. Hotel Majapahit yang notabene salah satu Hotel legendaris dan  eksklusif di Surabaya memesan 200 porsi makanan setiap hari untuk karyawannya. Jika dihitung, rata – rata NH catering menyediakan lebih dari 500 porsi makanan setiap harinya untuk beberapa perusahaan di Surabaya. (*)


Bookmark and Share

0 Comments

Leave a Comment