Aqiqoh Nurul Hayat - Sate Tongseng Stekpi, Jawara kenikmatan Rasa di Jakarta
by

Warung ini terletak di kawasan Kalibata, tepatnya berada di pojok parkiran kampus STEKPI. Sebagai catatan lokasi warung tersebut bukan di rombongan tenda makanan, melainkan berada  di pojok  tempat parkir mobil dan bentuknya bukan tenda hanya seperti rumah tinggal dengan garasi yang digunakan untuk membakar satenya. Menu warung makan ini tidak variatif, hanya sate kambing dan tongseng. tetapi  jangan salah sangka dulu, karena bila teman-teman tidak pesan terlebih dahulu dipastikan akan kehabisan sate dan tongseng, jadi usahakan kalo mau menikmatinya telepon dahulu ke bapaknya. Bilang apa yang dipesan, datang makan tetapi jangan lupa untuk bayar.

Harganya relatif murah dengan rasa daging kam0 bing yang empuk dan bumbu meresap di setiap gigitan. Tongsengnya juga terasa nikmat sekali, perpaduan rasanya terasa pas dengan racikan bumbu nusantara. Penasaran pengan mencoba. Silahkan datanglah kesana dan rasakan sensasi kenikmatannya. Harga 1 porsi Tongseng : Rp 20.000,00 sementara Harga sate Kambing 1 Porsi : Rp 50.000,00

Bila anda ingin mencoba tempat alternatif lain yang menyediakan gule tanpa bau, anda bisa mencicipi kelezatan sate kambing dan tongseng di Aqiqah Nurul Hayat. Aqiqah Nurul Hayat tak hanya melayani gule untuk keperluan aqiqah saja, tapi juga untuk acara-acara lain seperti tasyakuran, prasmanan dan lain-lain. Tentunya dengan berbagai pilihan yang bervariasi. Tersedia juga pilihan dalam bentuk nasi kotak. Tertarik menikmati hidangan sate kambing dan tongseng khas Aqiqah Nurul Hayat? Segera telepon call center kami di 031.8783344 atau kunjungi website kami di http://aqiqahnurulhayat.com/order.(fw)

 

Sumber: bukanrastaman.com