Aqiqoh Nurul Hayat - Testimoni Aqiqah Baby Fatih
by

Aqiqah Jakarta Nurul Hayat, hukum aqiqah untuk aqiqah anak terdiri dari harga kambing aqiqah dan paket aqiqah. Aqiqah Jakarta sesuai syari dan memenuhi syarat kambing aqiqah. Pengertian akikah dapat secara sah sesuai hukum aqiqah dalam islam. Aqiqah nurul hayat melayani jasa aqiqah murah di Jakarta. Aqeeqah Jakarta menyediakan kambing aqiqah, kambing guling, gule dan aneka menu lainnya dilengkapi dengan kartu ucapan aqiqah.

Wowww......Bidannya para Artis pun beraqiqah di Aqiqah Nurul Hayat

Nama Jamillatus Sa’diyah atau yang lebih akrab disapa Mila begitu dikenal di kalangan selebriti. Beberapa nama besar pernah menggunakan jasanya sebagai doula atau pendamping persalinan. Sebut saja Nagita Slavina, Olivia Jensen Lubis, dan yang terbaru Nycta Gina.

Tasyakuran Aqiqah baby Fatih
"Semoga Allah selalu lindungimu ya sayang, diberikan keberkahan dunia dan akhirat, dilancarkan dalam proses menyusui sampai 2 tahun, berada dalam limpahan kasih sayangNya. Mohon selipkan doa ya semua, semoga temen temen disini juga selalu dimudahkan langkah dan keinginannya " Tulis bidan Mila pada akun Instagramnya

Dekor @aqiqahdecorjakarta 
Catering @aqiqahnurulhayat

#Aqiqah #LayananAqiqah #NurulHayat

-----------------------------------
Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes.
Email: aqiqah.nurulhayat@gmail.com
Official WA: klikwa.com/aqiqahnurulhayat

Akikah Jakarta Nurul Hayat siap melayani pemesanan Aqiqah anak, sehingga ibadah menjadi mudah, praktis dan pastinya tidak ribet.

Jika berkenan, silahkan cek harga di sini

Anda juga tak perlu sungkan-sungkan jika ingin bertanya terlebih dahulu tentang Aqiqah paket aqiqah Jakarta dan harga aqiqah nasi kotak di Jakarta.

Hubungi kontak kami http://aqiqahnurulhayat.com/kontak

Atau bisa order via Web, klik di sini